7 Sekolah Terfavorit Tempat Anak-anak Artis Indonesia Menimba Ilmu

Sharing for Empowerment

Bicara soal biaya sekolah di High Scope berdasarkan data pada 2018, total yang harus dirogoh dari kocek sebesar Rp502 juta sampai anak lulus sekolah dasar. Biaya tersebut terbagi atas Rp70 juta, terbagi untuk uang pangkal dan bulanan sekitar Rp6 juta. Dikabarkan pula, biaya pendidikan yang dikeluarkan untuk bersekolah di High Scope Jakarta bisa mencapai Rp50-an juta untuk biaya masuk, dan ada juga biaya Rp3 juta-an yang perlu dikeluarkan setiap bulannya.

Anak selebriti yang menimba ilmu di sini adalah Ariannha Amora Lemos, anak dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, yang duduk di bangku SD. Selain itu, ada juga ada Azka Raqilla, anak Nikita Mirzani dengan pasangan terdahulunya, Sajad Ukra.

2). Kinderfield, Margonda, Depok

Kinderfield merupakan sekolah mewah yang juga menelan biaya mahal. Tidak hanya di Depok, Kinderfield juga membuka banyak cabang di daerah lainnya di Indonesia.

Salah satu anak artis yang bersekolah di Kinderfield yaitu Bilqis Khumairah Razak, anak dari Ayu Ting-Ting.

Kinderfield, Margonda, Depok
Kinderfield, Margonda, Depok (KalderaNews/Dok. Kinderfield)

Uang pangkal untuk mendaftar di Kinderfield mencapai belasan juta. Di tahun 2018/2019 lalu saja, uang pangkal TK tersebut adalah 11,5 juta rupiah. Untuk biaya SPP TK A atau B, yakni usia 4/5 tahun, sekitar 3 juta per 3 bulan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*