Semarak Hari Guru Nasional 2020 di Surabaya, Saat Lomba Dilarang Berpelukan

Kepala Dispendik Kota Surabaya Supomo secara simbolis melakukan servis yang diterima langsung oleh para guru
Kepala Dispendik Kota Surabaya Supomo secara simbolis melakukan servis yang diterima langsung oleh para guru (KalderaNews/Dok. Dispendik Surbaya)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Rangkaian peringatan Hari Guru Nasional 2020 di Surabaya dimulai dengan sejumlah perlombaaan, salah satunya pertandingan bola voli kategori putra dan putri untuk guru SD dan SMP mulai Senin, 2 November 2020.

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya, Supomo menegaskan kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi. Semakin banyak teman yang dikenal,tandasnya, diharapkan menjaga kekompakan dan memperpanjang usia.

BACA JUGA:

“Saya berharap lomba-lomba ini tetap menjaga protokol kesehatan. Jangan sampai keinginan kita yang baik ini dinilai publik menjadi tidak baik. Apalagi ini juga dalam rangka menjaga imunitas para guru yang ada di Kota Surabaya,” katanya.

Mantan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya ini kemudian mencontohkan protokol kesehatan selama bertanding, antara lain dilarang berpelukan ketika menerima poin, tidak perlu bersalaman, dan lain sebagainya.

Selain lomba bola voli, Dispendik Kota Surabaya juga menggelar pertandingan tenis meja antar guru, bulu tangkis, lomba cipta senam kreasi, lomba melukis, lomba membatik, lomba menyanyi, serta lomba menulis.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*