Selamat, Inilah Para Peraih Anugerah Pusbimdik Khonghucu 2020

SD Mulia Bakti di Banyumas, Jawa Tengah meraih Sekolah Penyelenggara Mapel Pendidikan Agama Khonghucu Teladan dalam Anugerah Pusbimdik Khonghucu 2020 (
SD Mulia Bakti di Banyumas, Jawa Tengah meraih Sekolah Penyelenggara Mapel Pendidikan Agama Khonghucu Teladan dalam Anugerah Pusbimdik Khonghucu 2020 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pusat Bimbingan dan Pendidikan (Pusbimdik) Khonghucu mengumumkan peraih anugerah tahun 2020. Total ada 21 penerima yang terbagi dalam tujuh kategori.

Ketujuh kategori tersebut adalah Penyuluh Khonghucu Teladan, Guru Khonghucu Teladan (Guru Sekolah dan Guru Sekolah Minggu), Penyelenggara Pelayanan Publik Teladan, dan Sekolah Penyelenggara Mapel Pendidikan Agama Khonghucu Teladan.

Kategori lainnya adalah Anhe Jiating Teladan, Perempuan Khonghucu Teladan, dan Pemuda Khonghucu Teladan (Pemuda dan Pemudi).

BACA JUGA:

“Proses pemilihan penerima penghargaan sudah selesai. Para penerima sudah dipilih dewan juri berdasarkan hasil penilaian, dan dituangkan dalam Surat Keputusan Sekjen Kemenag,” terang Kepala Pusbimdik Khonghucu Wawan Djunaedi di Jakarta, Selasa, 15 Desember 2020.

Menurut Wawan, para peraih anugerah Pusbimdik Khonghucu 2020 ini akan mendapat sertifikat dan dana pembinaan sebesar Rp10juta (Peringkat I), Rp5juta (Peringkat II), dan Rp2,5juta (Peringkat III).

“Pemberian anugerah ini sebagai bentuk apresiasi Kemenag atas kiprah umat Khonghucu dalam menjaga kerukunan dan memajukan bangsa,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*