Perayaan Natal di Sekolah dan Rumah Main Cikal Tetap Khidmat dengan Drive-Thru, Drive-In dan Daring Zoom

Sharing for Empowerment

“Tahun ini sebenarnya kami sedih sekali tidak bisa merayakan Natal bersama secara tatap muka, tapi yang jelas kami semua tetap semangat dan sangat bersukacita dalam menyambut Natal ini,” tutur Wali kelas 1 Sekolah Cikal Cilandak tersebut.

Tak hanya Sekolah Cikal Cilandak, Sekolah Cikal Surabaya pun ikut menyemarakkan Natal dengan sesi drive-in dengan menghadirkan berbagai kegiatan mulai drama dan games dari para guru, para murid dan keluarga yang berada di dalam mobil.

“Selama drive-in guru-guru menyisipkan beberapa kegiatan tambahan, antara lain drama dan games bagi murid setelah sesi pujian doa di awal kegiatan. Tak lupa juga tentunya pembagian souvenir Natal dari para guru untuk para murid yang menandai semarak Natal lebih bermakna dengan protokol kesehatan,” terang Guru Reception dan Middle Year Program (MYP) Sekolah Cikal Surabaya, Manasye Indra Kusuma.

Sementara itu, Willy Soka selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Natal Sekolah Cikal Setu dan Sekolah Cikal Serpong, murid-murid Cikal dapat memaknai situasi pandemi ini dengan bijak dan tetap khidmat mengucap syukur meski diadakan di tengah pandemi yang tak kunjung usai.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*