Perayaan Natal di Sekolah dan Rumah Main Cikal Tetap Khidmat dengan Drive-Thru, Drive-In dan Daring Zoom

Murid Rumah Main Cikal mengikuti sesi Natal Drive-in dengan protokol di Rumah Main Cikal Surabaya
Murid Rumah Main Cikal mengikuti sesi Natal Drive-in dengan protokol di Rumah Main Cikal Surabaya (KalderaNews/Dok.Sekolah Cikal)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Cikal dan Rumah Main Cikal merayakan Natal secara khidmat secara drive-thru, drive-in dan daring zoom pada 18 Desember 2020 lalu.

Pelaksanaan Natal drive-thru, drive-in dan secara daring pun menjadi pilihan tepat bagi murid dan orang tua untuk tetap merasakan nuansa hangat Natal yang khidmat dengan penuh syukur dari hati setiap murid dan keluarga Cikal.

Mengangkat tema besar “Give Thanks” Sekolah Cikal di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya berupaya untuk tetap membangun kehangatan, kebersamaan, kebahagiaan dan menumbuhkan rasa syukur di hati para murid dan seluruh anggota komunitas Cikal di masa sulit saat ini.

BACA JUGA:

“Untuk kit perayaan Natal, kami berikan lewat Christmas Drive Thru. Anak-anak datang untuk mengambil goodiebag lalu berfoto sejenak dengan frame yg disiapkan. Anak-anak terlihat senang!” tutur Ketua Panitia Pelaksanaan Cikal Christmas Celebration Sekolah Cikal Cilandak, Cynthia Rusdian.

Cynthia menegaskan suka cita menyambut Natal tetap hidup dan terjaga di Cikal, meski hanya akan dilakukan daring di masa pandemi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*