Pemprov DKI Jakarta Beri Asesmen Kesiapan Belajar Dari Rumah di Laman Siap Belajar

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Asesmen ini bertujuan sebagai bahan pertimbangan dalam menyusun program pendidikan atau perbaikan. Pandemi yang belum kunjung mereda membuat kepala sekolah dan satuan pendidikan harus mengisi asesmen dengan kondisi yang sebenarnya agar kegiatan Belajar dari Rumah berjalan dengan sistem yang mumpuni.

Pengisian intrumen hanya satu kali pada rentang waktu sebelum tanggal 11 Januari 2021. Khusus untuk instrumen BDR Kepala Satuan Pendidikan yang sudah mengisi instrumen dapat mengisi kembali.

Laman tersebut menyediakan informasi Panduan Asesmen Kesiapan Satuan Pendidikan DKI Jakarta dalam bentuk PDF dan video tutorial asesmen siap belajar. Video dan panduan tersedia secara daring yang dapat diakses melalui laman, lalu terhubung dengan Google Drive. Dengan demikian, panduan dapat diakses hingga diunduh oleh satuan pendidikan dan orang tua/wali murid.

Dinas Pendidikan DKI Jakarta juga terus menyuarakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*