4 Cara Membimbing Siswa Berkebutuhan Khusus di Kelas Hybrid

Sharing for Empowerment

Mereka adalah manusia yang memiliki hak untuk akses pendidikan sebaik-baiknya, maka dari itu hendaknya guru yang mengajar siswa spesial mengevaluasi diri mereka sendiri. Guru yang harus jemput bola, bukan meminta pemakluman pada siswa.

Ciptakan Ekspektasi Bersama Sebagai Sebuah Kelas

Model hybrid mungkin membutuhkan perubahan dalam norma kelas Anda. Siapkan peluang untuk membuat aturan dan ekspektasi yang unik untuk kelas Anda. Aturan ini tidak dibuat secara permanen. Anda dan siswa Anda dapat meninjau kembali dan menyempurnakannya.

Setelah Anda kembangkan ekspektasi, pastikan untuk membagikannya sehingga semua orang, di ruangan dan di rumah mengetahui ekspektasi kelas Anda. Rujuk mereka secara konsisten. Untuk siswa dengan ketidakmampuan belajar, suara mereka sangat penting dalam penciptaan norma kelas ini.


Posting Agenda Harian Sebelum Kelas

Posting agenda harian sebelum kelas. Pastikan untuk memasukkan jeda dan transisi. Ini harus diposting secara online dan papan tulis di kelas. Semua peserta didik harus dapat mengakses agenda sebelumnya untuk mempersiapkan mental sebelum masuk kelas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*