3.805 CPNS DKI Jakarta Resmi Diangkat, Sebanyak 2.049 Adalah Guru

Ilustrasi: Tugu Monas Jakarta. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Tugu Monas Jakarta. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengangkat 3.805 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 yang dilakukan secara virtual pada Kamis, 18 Februari 2021 di masing-masing Perangkat Daerah.

Adapun CPNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang telah diangkat terdiri dari Tenaga Kesehatan sebanyak 637 orang, Guru sebanyak 2.049 orang, Teknis dan Administrasi sebanyak 1.119 orang

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali secara simbolis menyerahkan SK Gubernur kepada 7 (tujuh) perwakilan CPNS formasi 2019 di Ruang Pola, Balai Kota Jakarta.

BACA JUGA:

Dalam sambutannya ia berpesan kepada seluruh CPNS untuk menjadi aparatur yang berintegritas, terus belajar untuk meningkatkan kompetensi dan moral.

Ia menegaskan tantangan DKI Jakarta sebagai Ibu Kota Negara yang semakin kompleks, membutuhkan aparatur yang profesional, bermoral, memahami visi dan misi Pemprov DKI Jakarta, hak dan kewajiban selaku pegawai, serta tugas pokok dan fungsi masing-masing OPD, dan secara aktif melakukan koordinasi secara berjenjang, apabila dalam melaksanakan tugas ditemukan permasalahan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*