Super-Woman: Hot Topics Hari Perempuan Internasional 2021

super woman, hari perempuan internasional
Super-woman merupakan topik pembuka dalam webinar yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam memperingati Hari Perempuan Internasional 2021. (KalderaNews/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayan kembali menggelar webinar Perempuan Pemimpin dan Kesetaraan Gender untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret. Tema hari perempuan Internasional tahun ini adalah #ChooseToChallenge.

Tiga pemateri yang diundang dalam acara ini cukup menarik. Franka Makarim mewakili perempuan pengusaha, Chatarina Muliana Girsang mewakili perempuan pejabat, dan Angkie Yudistia sebagai wakil dari perempuan berprestasi dengan keterbatasan fisik.

Webinar yang dimoderatori oleh Widya Saputra berlangsung interaktif dan seru. Widya Saputra memandu webinar tersebut dengan berbagai pertanyaan menarik.

BACA JUGA:

Pembahasan pertama mengenai apakah makna super-woman menurut ketiga narasumber. Franka menyebutkan bahwa super-woman adalah perempuan yang menyadari bahwa dirinya mampu melakukan apa pun. “Saya berterimakasih kepada ibu saya yang sejak saya berumur 9 tahun telah menjadi orang tua tunggal karena ayah saya meninggal,” demikian lanjutnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*