Inilah 15 Ucapan Selamat Hari Perawat Nasional 17 Maret 2021 yang Menyentuh Hati

Perawat berparas cantik
Perawat berparas cantik (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 17 Maret, kita memperingati Hari Perawat Nasional. Namun, masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang hal ini. Padahal jasa para perawat selalu kita butuhkan saat kita ke rumah sakit.

Jasa para perawat pun semakin kita rasakan di masa pandemi Covid-19. Mereka adalah bagian dari garda terdepan penanganan pandemi ini. Bahkan di antara mereka pun harus merelakan nyawa demi penanganan Covid-19.

Pada peringatan Hari Perawat Nasional yang ke-47 pada tahun ini, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang terbentuk pada 17 Maret 1974 silam mengusung tema “Perawat Tangguh, Indonesia Bebas Covid-19 dan Masyarakat Sehat”.

BACA JUGA:

Nah, pada kesempatan yang istimewa ini, tak ada salahnya mengucapkan Selamat Hari Perawat Nasional 2021 pada kakak, adik, saudara, orang tua, teman sahabat yang saat ini berprofesi sebagai perawat dengan memilih kata-kata dari 15 ucapan Selamat Hari Perawat Nasional 2021 berikut ini:

  1. Perawat adalah sosok yang bisa mengajarkan sikap sabar dan semangat dalam menjalani berbagai hal. Terima kasih telah memberikan pelayanan yang tulus. Selamat Hari Perawat Nasional.
  2. Jasamu untuk keluarga dan pasien-pasienmu sudah menunjukkan bahwa kau adalah wanita terhebat yang pernah kumiliki. Selamat Hari Perawat Nasional.
  3. Selamat Hari Perawat Nasional. Kamu telah membuat dunia kembali bersinar. Kami telah menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik, yakni saat semua pasien telah kau orangkan.
  4. Selamat Hari Perawat Nasional. Hanya orang yang berbakat dan mau memberi yang dapat menangani semua hal yang kamu lakukan. Jika kamu tidak cukup mendengarnya, ketahuilah bahwa kamu sangat dihargai dan dicintai.
  5. Terima kasih sudah melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan ikhlas. Tetap sehat dan jaga selalu kesehatan. Selamat Hari Perawat Nasional.
  6. Memang sulit menulis surat cinta kepada suster, namun khusus untukmu perawat terbaikku, aku ingin mengatakan aku mencintaimu. Selamat Hari Perawat Nasional.
  7. Selamat Hari Perawat Nasional. Jadilah ibu untuk banyak orang. Tetap semangat dalam pelayanan di tengah pandemi Covid-19.
  8. Selamat Hari Perawat Nasional. Terima kasih sudah merawat orang-orang yang aku cintai dengan sangat baik. Terus semangat merawat dalam kesabaran dan sabar dalam menghadapi setiap pasien.
  9. Pada Hari Perawat Nasional yang istimewa ini, aku hanya ingin mengatakan Kau sangat berarti bagiku. Terima kasih sudah datang padaku. Selamat Hari Perawat Nasional 2021.
  10. Terima kasih telah menjadi perawat dan melayani dengan hati. Selamat Hari Perawat Nasional.
  11. Selamat Hari Perawat Nasional. Terima kasih semua pelayanan tanpa pamrihmu dan pengorbanan yang tak terhitung jumlahnya. Stay safe and stay healthy.
  12. Sikap sabar, tetap tersenyum dan tekad yang kuat untuk merawat orang yang sedang sakit adalah tugas yang sangat mulia. Semoga dirimu selalu diberi kesehatan. Selamat Hari Perawat Nasional.
  13. Menjadi seorang perawat bukanlah profesi yang mudah. Masyarakat kadang tidak mau tahu seberapa lelahnya tubuhmu, seberapa banyak masalahmu dan seberapa keras usahamu untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabmu, tapi kamu tetap menampakkan senyum ketulusan. Selamat Hari Perawat Nasional.
  14. Selamat Hari Perawat Nasional. Kamu telah menorehkan sejarah panjang tentang keikhlasan dan pelayanan tulus untuk sesama. Tetap jaga kesehatan untuk orang-orang tercinta.
  15. Ketika aku takut, Kau menuntunku hingga berani. Ketika aku mengalami kesulitan, Kau memberikan jalan kemudahan dan ketika aku bersedih, kamu menyeka air mataku dengan lembut tanganmu. Selamat Hari Perawat Nasional.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*