Sambut Mahasiswa Baru, UNAS Adakan Training Public Speaking

Universitas Nasional
Ilustrasi: Universitas Nasional (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Saat ini, hampir seluruh kegiatan perkuliahan dilakukan secara online. Nah, agar mahasiswa baru dapat mengikuti pembelajaran secara online, Universitas Nasional (Unas) mengadakan Training Public Speaking, sebagai persiapan Pengenalan Lingkungan Budaya dan Akademik (PLBA) bagi mahasiswa baru.

Kegiatan PLBA tahun ajaran genap 2020/2021 yang akan dilaksanakan mulai 20 Maret 2021 mendatang. Pelatihan public speaking ini diadakan panitia PLBA Unas di aula Universitas Nasional.

Training ini diadakan untuk tim pelaksana yang terdiri dari moderator, instruktur, pembawa acara, dan bidang acara PLBA, agar lebih siap menghadapi perkuliahan online nantinya.

BACA JUGA:

Panitia PLBA juga akan memantau dan menilai kinerja tim pelaksana karena kegiatan ini menjadi pintu awal bagi para mahasiswa baru mengenal kehidupan di Universitas Nasional.

Wakil Rektor Unas Bidang Akademik, Prof. Dr. Iskandar Fitri, S.T., M.T. menyampaikan, “Ada seleksi petugas dengan kriteria seperti dari segi disiplin, cara membawakan materi, dan seterusnya. Ketika nanti ada petugas yang lebih baik kita akan lakukan rolling.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*