Temui Guru Viral Jalan Berlubang Sukabumi, Dedi Mulyadi Tuai Pujian Warganet

Anggota Fraksi II DPR RI, Dedi Mulyadi bersama Pak Eko Purtjahjanto, guru yang memviralkan jalan rusak di Desa Cijalingan, Kabupaten Sukabumi
Anggota Fraksi II DPR RI, Dedi Mulyadi bersama Pak Eko Purtjahjanto, guru yang memviralkan jalan rusak di Desa Cijalingan, Kabupaten Sukabumi (KalderaNews/FB Kang Dedi Mulyadi)
Sharing for Empowerment

SUKABUMI, KalderaNews.com – Sosok guru yang viral karena “dipersekusi” aparat desa gara-gara memviralkan jalan rusak di Desa Cijalingan, Kabupaten Sukabumi beberapa waktu yang lalu ditemui oleh Anggota Fraksi II DPR RI, Dedi Mulyadi.

Akun resmi FB: Kang Dedi Mulyadi dan IG @dedimulyadi71 pada Rabu, 17 Maret 2021 dalam unggahannya menyebut Pak Eko yang bernama lengkap Eko Purtjahjanto itu adalah guru yang mengguncang jagat media.

“Dia berpesan tentang lubang yang menganga di jalan menuju tempat dia mengajar. Peristiwa itu berujung kemurkaan aparat desa setempat,” tulisnya pada Rabu, 17 Maret 2021.

BACA JUGA:

Ia pun berharap peristiwa ini menjadi jalan mulusnya tuntutan warga yang ingin menikmati jalan mulus tanpa lubang.

Sebelum pertemuan ini, sebuah video viral yang memperlihatkan seorang guru sedang dimaki oleh beberapa perangkat desa setempat jadi buah bibir warganet.

Postingan Kang Dedi ini pun menuai ribuan komentar warganet, sekaligus tuai ungkapan kegeramanan warganet atas perilaku aparat desa selama ini. Pujian dan ungkapan warganet pun terlukis dalam beberapa respon warganet berikut ini:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*