Vaksinasi di UNIKA Atma Jaya Targetkan 3.000 Lansia Ber-KTP Kabupaten Tangerang

Kelompok prioritas lansia menerima vaksin COVID-19 produksi Biofarma di Kampus 3 BSD Unika Atma Jaya
Kelompok prioritas lansia menerima vaksin COVID-19 produksi Biofarma di Kampus 3 BSD Unika Atma Jaya (KalderaNews/ Dok. Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Ikatan Alumni UNIKA Atma Jaya bersinergi bersama UNIKA Atma Jaya dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan ProSehat menggelar program vaksinasi massal di Kampus 3 BSD UNIKA Atma Jaya, Cisauk.

Vaksinasi ini menargetkan pemberian vaksin gratis kepada setidaknya 3.000 kelompok prioritas lansia dengan kartu tanda penduduk Kabupaten Tangerang dan pelayan publik UNIKA Atma Jaya.

Program vaksinasi tahap pertama ini direncakan akan dibuka selama lima hari mulai 17 Maret 2021 sampai dengan 21 Maret 2021 akan menerima vaksin COVID-19 produksi Biofarma.

BACA JUGA:

Sesuai dengan arahan pemerintah, program vaksinasi tahap dua ditargetkan untuk pekerja publik esensial dan masyarakat lanjut usia berusia diatas 60 tahun. Pekerja publik antara lain terdiri dari pendidik, tenaga kependidikan, tokoh agama, dan pegawai pemerintah.

Vaksinasi massal di Kampus 3 UNIKA Atma Jaya bagi lansia dan pelayan publik ini calon penerima bisa datang untuk menerima vaksin dengan melakukan pendaftaran lebih dulu melalui situs www.vaksinasiatma.id atau melalui chatbot WhatsApp ProSehat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*