Asyik, Kuliah Perdana Khusus e-Commerce di Unika Atma Jaya Jakarta Sudah Mulai Agustus 2021

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Republik Indonesia, Teten Masduki
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Republik Indonesia, Teten Masduki (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Republik Indonesia, Teten Masduki mengapresiasi peluncuran Joint Course e-Commerce yang digagas Unika Atma Jaya dan Tokopedia Academy pada Kamis, 29 April 2021.

Joint Course e-Commerce ini menjadi langkah strategis untuk menyiapkan sumber daya manusia untuk menghasilkan talent ready yang dapat memberikan kontribusi terhadap pengembangan dan pemberdayaan UMKM di Indonesia, juga sarana memaksimalkan pemanfaatan teknologi digital sebagai kunci pemberdayaan UMKM guna mendorong memajukan ekonomi nasional.

Dengan peluncuran ini maka kuliah perdana e-Commerce sudah siap dimulai pada Agustus 2021 mendatang di Unika Atma Jaya Jakarta, tepatnya pada Semester Ganjil tahun akademik 2021/2022. Mata kuliah e-Commercer ini akan dibuka bagi mahasiswa program studi Manajemen dan Teknik Industri Unika Atma Jaya.

BACA JUGA:

Teten berharap sinergi antara Unika Atma Jaya dan industri ini dapat memberi daya dorong untuk mencapai gagasan digitalisasi 30 juta UMKM yang ditargetkan sudah terhubung dengan ekosistem digital hingga akhir 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*