Asyik, Kuliah Perdana Khusus e-Commerce di Unika Atma Jaya Jakarta Sudah Mulai Agustus 2021

Sharing for Empowerment

“Inisiatif fintech yang sudah kami kembangan lebih dulu juga diharapkan dapat membantu mempercepat pemberdayaan dan digitalisasi UMKM, dan bersama akademisi prodi Teknik Industri dan Manajemen kami merancang modul untuk mendukung program pelatihan bagi pelaku UMKM,” tandas Prasetyantoko.

Vice Chairman & Co-Founder Tokopedia, Leontinus Alpha Edison menambahkan Tokopedia Academy merupakan wadah untuk mengasah talenta digital Indonesia demi mendorong terciptanya lebih banyak inovasi, yang bisa mempermudah kehidupan masyarakat, dan secara umum memajukan industri teknologi dalam negeri. Kerja sama Tokopedia dan Unika Atma Jaya melalui peluncuran mata kuliah e-commerce ini merupakan salah satu inisiatif di bawah payung Tokopedia Academy.

“Selain untuk bersama mengasah kemampuan talenta-talenta digital Indonesia, program ini juga diharapkan dapat mengakselerasi adopsi platform digital bagi sebanyak-banyaknya pegiat usaha, khususnya UMKM lokal dari kalangan mahasiswa, untuk mempertahankan bisnis bahkan di tengah pandemi. Mengingat UMKM adalah penyumbang lebih dari 60% PDB Indonesia sehingga dipercaya menjadi tulang punggung pemulihan ekonomi nasional,” tandas Leontinus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*