Inilah 15 Inspirasi Ucapan Perayaan Jumat Agung 2021 yang Menyentuh Hati

Ilustrasi: Perayaan Jumat Agung (KalderaNews.com/Ist).
Ilustrasi: Perayaan Jumat Agung (KalderaNews.com/Ist).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jumat, 2 Maret 2021 mendatang, umat kristiani sejagat akan merayakan Hari Jumat Agung. Dalam ajaran kekristenan, Jumat Agung merupakan hari di mana Yesus wafat di salib, sebelum bangkit pada hari Paskah.

BACA JUGA:

Nah, untuk merayakan hari Jumat Agung, kamu bisa saling berbagi ucapan melalui media sosial. Berikut ini inspirasi ucapan hari Jumat Agung yang menyentuh hati:

  1. Selamat merayakan Jumat Agung, semoga pengorbanan-Nya di atas kayu salib tidak pernah sia-sia.
  2. Jumat Agung merupakan langkah menuju kebangkitan. Semoga wafat dan kebangkitan-Nya memberikan kita semangat untuk terus bangkit menghadapi segala tantangan.
  3. Salib tanda penderitaan. Salib simbol kemenangan. Di salib itulah lahir keselamatan. Selamat merayakan Jumat Agung.
  4. Pikullah salib dalam kehidupan ini. Kebangkitan dan kemenangan sedang menantimu di depan sana. Selamat merayakan Jumat Agung.
  5. Selamat hari Jumat Agung, berdoa agar Tuhan memilikimu dalam cinta-Nya dan memberkatimu dengan rahmat-Nya di hari cuci ini.
  6. Bangkitlah dari keterpurukan, kegagalan, kemalasan, sakit, kemiskinan, kecewa dan keputusasaan. Dalam nama Tuhan sesungguhnya tidak ada perkara mustahil bagi orang yang percaya.
  7. Pengorbanan-Nya di kayu salib untuk menebus dosa-dosa kita. Kebangkitan-Nya selalu memberikan kasih dan harapan untuk semua orang. Selamat merayakan Jumat Agung.
  8. Happy Good Friday. Wafat dan kebangkitan senantiasa memberikan harapan bagi kita untuk terus berkarya kebaikan bagi sesama.
  9. Dia telah wafat. Tapi, Dia akan bangkit dengan penuh kemuliaan dan selalu menyertai perjalanan hidup kita.
  10. Jumat Agung adalah perayaan pengorbanan dan sukacita. Pengorbanan penuh cinta dan kasih. Sukacita penuh harapan akan kebangkitan-Nya. Selamat hari Jumat Agung.
  11. Jumat Agung perayaan penuh cinta. Cinta Tuhan kepada manusia. Cinta manusia kepada sesamanya yang menderita. Selamat merayakan Jumat Agung.
  12. Pergi ke pasar beli ikan kembung. Jangan lupa beli ikan nila. Selamat hari Jumat Agung. Semoga Tuhan selalu beserta kita!
  13. Dia telah wafat di kayu salib. Tapi lalu bangkit penuh kemuliaan. Semoga pengorbanan, cinta, dan kasihnya menjadi semangat kita untuk terus berziarah dalam kebaikan. Selamat hari Jumat Agung.
  14. Golgota lambang penderitaan. Tapi di sanalah kemenangan Tuhan diraih. Dalam salib mengalir iman, cinta kasih, dan harapan. Selamat merayakan Jumat Agung.
  15. Tak ada Paskah, tanpa Jumat Agung. Tak ada kebangkitan, tanpa penderitaan dan pengorbanan. Cinta-Nya di kayu salib telah sempurna. Kita menantikan kebangkitan-Nya dalam perayaan Paskah.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*