Menyambut Tahun Ajaran Baru, Dosen Universitas Trisakti Lakukan Vaksinasi Covid-19

Ilustrasi Gedung Universitas Trisakti
Gedung Universitas Trisakti (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Terkait pembukaan pembelajaran tatap muka (PTM) tahun akademik 2021/2022, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi DKI Jakarta telah menyiapkan 28 ribu vaksin Covid-19 untuk dosen dan tenaga pendidikan non-PNS. Selain itu, LLDikti DKI juga telah menunjuk 8 perguruan tinggi swasta menjadi sentra vaksinisasi.

Universitas Trisakti menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang ditunjuk menjadi sentra vaksinisasi di wilayah DKI Jakarta.

Maka, sejak 7 April 2021, bertempat di Gelanggang Mahasiswa Universitas Trisakti telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk Dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Trisakti.

BACA JUGA:

Vaksinasi ini akan berlangsung selama 6 hari, dimulai 7 April sampai 12 April 2021 dan secara resmi telah dibuka Wakil Rektor 1 Prof. Ir. Hj. Asri Nugrahanti, MS., PhD., IPU.

Prof. Nugrahanti didampingi Direktur Lembaga Manajemen Kampus Dr. Ir. Bambang Endro Yuwono, MS., Kepala Biro Administrasi Umum Gunawan, ST., MT, dan Dr. drg. Dewi Priandini, Sp.PM sebagai Kepala UPT Humas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*