SimilarWeb Kini Naik Daun, Jadi Alat Ukur Audiens Digital Terekomendasi di Indonesia

KalderaNews.com di Similarweb
KalderaNews.com di Similarweb (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – SimilarWeb kini sedang naik daun setelah Indonesian Digital Association (IDA) merekomendasikan alat pengukuran audiens digital ini sebagai alat pengukur audiens yang memiliki akurasi data, kemampuan report yang rinci dan kualitas teknologi yang mutakhir dibanding alat pengukur lainnya.

IDA bersama Association of Asia Pacific Advertising Media (AAPAM), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) dan Asosiasi Perusahaan Pengiklan Indonesia (APPINA) sepakat menjadikan SimilarWeb sebagai pengukur terpercaya untuk merancang strategi dan membidik pangsa pasar lebih efisien.

BACA JUGA:

Chairman IDA Dian Gemiano menegaskan semakin dalam dan akurat data mengenai konsumen maka pelaku industri digital juga akan semakin mudah memahami perilaku konsumen untuk kemudian menentukan strategi ke depannya.

Ia pun menegaskan berdasarkan penilaian, SimilarWeb unggul 18 persen dari platform pengukuran lain. Penilaian dari segi data, pelaporan, layanan, dan biaya.

Melalui platform alat pengukuran audiens ini, pengguna bisa mengetahui tren pasar global dan perilaku audiens. Pengguna pun dapat mengakses data baru selang 48 jam setiap hari, mingguan, dan bulanan.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*