ACG School Jakarta Hybrid Learning, Siswa Ngaku Senang Bisa Masuk Sekolah Lagi

Sharing for Empowerment

“Saya sangat bersemangat dan senang ketika saya pergi ke sekolah minggu lalu. Ketika saya sampai di sekolah, kami memeriksa suhu tubuh kami, dan hanya dua orang yang bisa duduk di meja yang sama di kafetaria. Ketika kami pergi ke ruang kelas kami, meja-meja tersebut dipisahkan karena kami harus menjaga jarak 1,5 meter dari satu sama lain. Terlepas dari batasan baru ini, saya senang dapat melihat dan mengobrol dengan teman-teman saya di ruang terbuka! ”

“Meskipun kami berkomunikasi dengan guru melalui laptop di kelas selama pembelajaran online, sangat menyenangkan bisa mengajukan pertanyaan kepada guru di kelas secara langsung. Saya merasa kehidupan sekolah rutin yang normal sangat berharga. Saya bersyukur bisa belajar di sekolah lagi dan sudah menantikan untuk pergi ke sekolah minggu depan.

4 Marson Widodo (Kelas 4)

“Saya merasa sangat gembira, takjub dan bahagia seperti Tyrannosaurus yang menemukan mangsa favoritnya. Bisa melihat guru dan teman saya secara langsung sungguh Luar Biasa. Jauh lebih baik daripada melihatnya di kotak kecil di layar laptop saya karena saya sering bermain dengan mereka, dan yang terpenting, saya bersenang-senang (dan saya juga belajar).”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*