Jawab Tantangan Dunia Pendidikan di Era Pandemi, HP Luncurkan Dua Program ini

Ilustrasi kegiatan belajar dan mengajar daring (KalderaNews/Ist).
Ilustrasi kegiatan belajar dan mengajar daring (KalderaNews/Ist).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Wabah pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung satu tahun ikut berimbas pada dunia pendidikan. Metode dan sistem pembelajaran pun harus beradaptasi. Dan ini menjadi tantangan baik guru, siswa dan orangtua.

Namun di balik pandemi ini juga muncul peluang menarik yakni terjadinya transformasi digital. Semua pihak harus melek teknologi.

Untuk berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia, HP meluncurkan dua program di bidang pendidikan yang bisa memajukan baik guru maupun pelajar.

BACA JUGA:

Business Personal System Category Head, HP Indonesia Frans Adiredja dalam keterangannya kepada media mengatakan, dua Program Pendidikan di Indonesia yang diluncurkan HP yaitu Semangat Guru Virtual Learning Series. Serta HP LIFE yang menawarkan kelas-kelas gratis seputar topik bisnis dan TI bagi wirausahawan, pemilik usaha, dan semua orang yang ingin terus belajar.

Kata Frans, program Semangat Guru Virtual Learning Series merupakan program pembelajaran untuk melatih soft skills para guru. Lalu ada program HP LIFE dalam Bahasa Indonesia yang merupakan rangkaian kursus online gratis yang berfokus pada keterampilan bisnis dan TI.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*