Keren, Maudy Ayunda Raih Dua Gelar Magister dari Stanford University

Maudy Ayunda. (KalderaNews.com/@maudyayunda)
Maudy Ayunda. (KalderaNews.com/@maudyayunda)

JAKARTA, KalderaNews.com – Aktris Maudy Ayunda mengumumkan momen kelulusannya dari Stanford University, Amerika Serikat melalui akun Instagram-nya. Maudy menyelesaikan program magister di dua jurusan, Administrasi Bisnis dan Bidang Pendidikan. Ia menyandang gelar MBA dan MA.

BACA JUGA:

Ia membagikan kabar gembira itu dengan mengunggah foto diri yang mengenakan toga kebanggan kampusnya. Ia tampil berbalut kebaya berkelir merah dan rok batik. Sementara rambutnya disanggul.

“I’ve graduate!” tulis Maudy.

Pemain sinema “Habibie & Ainun 3” menceritakan pengalamannya meraih gelar magister. Maudy menyebut, selama dua tahun banyak pengalaman dan tantangan yang tak terduga.

“Dua tahun berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga,” tulis Maudy

Pandemi global Covid-19, juga menjadi tantangan yang mesti dihadapi Maudy. Pembelajaran jarak jauh, kuliah daring menjadi kesehariannya.

“Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam. Kelas zoom dan wajib masker mengubah cara saya belajar dan berinteraksi. Tapi di satu sisi, rasa mawas diri saya ditingkatkan,” ungkap perempuan 26 tahun ini.

Sebelum melanjutkan pendidikan di Stanford University, Maudy tercatat sebagai mahasiswi Oxford University. Aktris ini merupakan lulusan British School Jakarta untuk jenjang sekolah menengah, dan Mentari Intercultural School Jakarta untuk jenjang SD dan SMP.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*