Maaf, Mahasiswa Indonesia yang Ingin ke Nightclub, Saat Ini Masih Tutup!

Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl
Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 37 penerima beasiswa Orange Tulip Scholarship (OTS) hadir secara virtual dalam acara Orange Tulip Scholarship Awardees Online Gathering 2021 yang diselenggarakan Nuffic Neso Indonesia, Sabtu, 31 Agustus 2021.

Selain bertujuan untuk mempererat ikatan diantara para penerima beasiswa OTS, acara ini juga menjadi sarana berbagi bekal informasi seputar studi dan tinggal di Belanda.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang sedang diberlakukan oleh pemerintah Indonesia saat ini tentu saja tidak meredam semangat para penerima beasiswa untuk hadir secara virtual dalam acara ini.

BACA JUGA:

Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl yang saat ini sedang berada di Belanda turut hadir untuk memberikan sambutan dan mengucapkan selamat secara langsung pada para penerima beasiswa.

Dalam sambutannya Peter menjelaskan kalau situasi di Belanda saat ini telah membolehkan universitas melakukan kuliah tatap muka. Peter lantas mengharapkan penerima beasiswa OTS untuk berkiprah di kancah internasional baik secara karier dan berpretasi melalui NL Alumni Network setelah selesai menyelesaikan studi di Belanda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*