5 Tip ini Harus Diketahui Pelajar yang Akan Mendapatkan Vaksin Covid-19

Ilustrasi: Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pembelajaran tatap muka mulai diselenggarakan di berbagai daerah. Untuk mempercepat program pemerintah untuk mengatasi Covid-19 ini, pemberian vaksin Covid-19 pada pelajar mulai dilakukan di berbagai daerah.

Inilah tip untuk pelajar yang akan mendapatkan vaksin Covid-19. Cekidot ya, Guys!

BACA JUGA:P

Cukup tidur

Tidur merupakan hal penting untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Saat tidur, tubuh melakukan proses regenerasi sel tubuh dan proses ini sangat penting. Kurang tidur dapat membuat tubuh menjadi lemas, sulit berkonsentrasi, dan tubuh kurang fit.

Bila kamu sudah mendapatkan jadwal vaksin Covid-19, maka sebaiknya beberapa hari sebelumnya harus cukup tidur. Tidur yang cukup, yakni 7-8 jam sehari, dapat membuat tubuh lebih fit dan siap menerima vaksin. Tubuh yang fit dapat menghindarkan adanya efek-efek yang tidak nyaman setelah vaksin.

Makan makanan bergizi

Seperti tidur, konsumsi makanan bergizi juga merupakan hal penting, terutama menjelang vaksin Covid-19. Makanan yang bergizi penting karena banyak kandungan nutrisi yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh seperti protein, vitamin, dan mineral.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*