Universitas BSI Ajak Mahasiswa Baru Rancang Masa Depan agar Sukses Berkarier

Mahasiswa Universitas BSI. (KalderaNews.com/Dok.UBSI)
Mahasiswa Universitas BSI. (KalderaNews.com/Dok.UBSI)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Tak semua orang paham bagaimana cara merencanakan karier yang baik. Mereka tahunya ingin sukses berkarier, namun kadang tak paham cara meraihnya,” tutur Rachmat Suryadithia, salah seorang pembicara dalam webinar Tematik yang digelar Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC).

BACA JUGA:

Masa depan yang cerah tentu tidak didapatkan dengan mudah. Perlu perencanaan yang baik dan matang, untuk meraihnya. “Kekeliruan yang sering muncul adalah terlalu bersantai dan menganggap bahwa merencanakan masa depan tidak penting,” imbuh Rachmat.

Untuk itulah, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) melalui BSI Career Center (BCC) menggelar webinar Tematik untuk membekali mahasiswa baru agar mampu merencanakan karier yang sukses, sebab dunia kerja bukanlah dunia yang main-main.

Webinar bertema “Persiapkan Karirmu Mulai Dari Sekarang!” ini menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya, seperti Rachmat Suryadithia, Fintri Indriyani, dan Ade Suryanto. Kegiatan ini berlangsung secara daring pada 15-17 September 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*