Alhamdulillah, Tahun Ini Ada LPDP Santri yang Buka Oktober Mendatang

Ilustrasi: Beasiswa Santri Berprestasi 2020. (Ist.)
Ilustrasi: Beasiswa Santri Berprestasi 2021. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Rabithah Ma’ahid Islamiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (RMI PBNU) meluncurkan program asistensi Beasiswa LPDP Santri 2021. RMI PBNU menggandeng Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk mengakomodasi insan-insan pesantren agar dapat melanjutkan pendidikan formal di sejumlah universitas, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Ketua RMI PBNU, KH. Abdul Ghaffar Rozin berharap semua civitas pesantren, baik para pendidik maupun santri bisa mengambil kesempatan mendapatkan beasiswa kegiatan tersebut. Program ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi tenaga pengajar dan santri di pesantren khususnya yang berada di bawah naungan RMINU.

BACA JUGA:

“Program Beasiswa Asistensi Santri tahun 2021 ini menjadi peluang besar untuk santri dapat diterima beasiswa LPDP, santri perlu diberikan pendidikan yang baik dengan diberikan beasiswa LPDP,” ujarnya.

Abdul Ghaffar juga menambahkan, “Beasiswa Asistensi Santri 2021 saat ini dibuka untuk para santri yang ingin melanjutkan S-2 ke luar negeri.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*