3 Keuntungan Ambil PhD di Belanda, Ikuti PhD Recruitment 29 Oktober 2021

PhD Recruitment 2018: One-on-One Session dengan para profesor atau delegasi dari universitas dari Belanda di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat, 11 November 2018
PhD Recruitment 2018: One-on-One Session dengan para profesor atau delegasi dari universitas dari Belanda di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat, 11 November 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Apakah Kamu ingin mengambil PhD di Belanda? Jangan lewatkan kesempatan emas PhD Recruitment 2021 yang diselenggarakan Kedutaan Besar Kerajaan Belanda di Indonesia, Nuffic Neso Indonesia dan AcademicTransfer pada Jumat, 29 Oktober 2021.

PhD Recruitment 2021 adalah agenda tahunan institusi dan profesor Belanda mencari mahasiswa pascasarjana dari Indonesia yang ingin mengambil PhD di Belanda.

So, buat mahasiswa S2 atau peneliti yang tertarik ambil PhD di Belanda cukup mendaftar secara online, membuat profil dan mengunggah CV dalam bahasa Inggris. Setelah itu, kalau cocok pelamar akan diundang untuk mengikuti sesi video wawancara secara online selama 20 menit dengan profesor Belanda untuk mendiskusikan proposal penelitian atau ide penelitian kalian.

BACA JUGA:

Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari pada KalderaNews menyampaikan format acara PhD Recruitment 2021 berbeda dengan acara tahun-tahun sebelumnya, dimana acara tahun ini dilakukan secara online karena pandemi Covid-19. So, pelamar yang diundang untuk wawancara bisa mengikutinya dari rumah dengan nyaman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*