3 Keuntungan Ambil PhD di Belanda, Ikuti PhD Recruitment 29 Oktober 2021

Sharing for Empowerment

Acara ini sangat terbuka untuk pelamar dengan pendanaan sendiri dan pelamar yang bersedia mengajukan beasiswa nasionalnya. Pendanaan harus mencakup 4 tahun penuh selama ambil PhD untuk biaya hidup dengan estimasi sekitar €1300/bulan.

PhD Recruitmen 2021 adalah kesempatan emas buatmu untuk berdiskusi dengan calon supervisor PhD Belanda di masa depan tentang ide-ide penelitianmu. Apalagi, ada banyak keuntungan yang didapatkan jika ambil PhD di Belanda:

1). Biaya Gratis

Jika ambil PhD di Belanda maka jika kamu beruntung maka tidak perlu membayar biaya kuliah selama empat tahun penuh. Namun wajib dicatat baik-baik bahwa tidak semua peneliti bisa mendapatkan profesor yang match dengan proposal mereka. Namunb khusus untuk acara tahun ini, PhD Recruitmen 2021 hanya untuk kandidat asal Indonesia yang akan kuliah atau ambil PhD dengan pendanaan sendiri atau bersedia melamar di penyedia beasiswa nasional mereka, seperti dari Kemendikbudristek atau Kemenag dan lain-lainnya. Universitas Belanda akan membantu pelamar mengisi dokumen yang tepat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*