15 Ucapan Gaul Selamat Hari Santri 2021 dalam Bahasa Inggris

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Peringatan Hari Santri tahun ini jatuh pada 22 Oktober 2021. Tema yang diusung dalam Hari Santri 2021 ini adalah Santri Siaga Jiwa dan Raga. Siaga Jiwa Raga juga merupakan komitmen seumur hidup santri untuk membela tanah air yang lahir dari sifat santun, rendah hati, pengalaman, dan tempaan santri selama di pesantren.

Siaga Jiwa bermakna pula bahwa santri tidak lengah menjaga kesucian hati dan akhlak, berpegang teguh pada akidah, nilai, dan ajaran Islam rahmatan lil’alamin serta tradisi luhur bangsa Indonesia. Maka, santri tidak akan pernah memberikan celah masuknya ancaman ideologi yang dapat merusak pemikiran dan komitmen terhadap persatuan dan kesatuan Indonesia.

Siaga Raga berarti badan, tubuh, tenaga, dan buah karya santri didedikasikan untuk Indonesia. Karenanya, santri tidak pernah lelah berusaha dan terus berkarya untuk Indonesia.

BACA JUGA:

Nah, untuk menyemarakkan Hari Santri 2021, berikut ini 15 ucapan gaul dan nyentrik Hari Santri 2021 dalam bahasa Inggris yang cocok untuk santri gaul:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*