Menang Itu Bonus, Karena Tidak Setiap Usaha Berbuah Kemenangan

Tim Program Kreativitas Mahasiswa-Riset Sosial Humaniora (PKM-RSH) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) YOgyakarta
Tim Program Kreativitas Mahasiswa-Riset Sosial Humaniora (PKM-RSH) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) YOgyakarta (KalderaNews/Dok.UAD)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Andini Mandala Putri dari Program Studi (Prodi) Sastra Inggris angkatan 2018 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta mengatakan bahwa kemenangan dalam sebuah perlombaan itu bonus karena tidak setiap usaha berbuah kemenangan.

Hal ini ditegaskannya usai timnya yang tergabung dalam Tim Program Kreativitas Mahasiswa-Riset Sosial Humaniora (PKM-RSH) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) berhasil lolos dalam Pekan Ilmiah Nasional (Pimnas) Ke-34 dari total 4.000-an proposal yang dilaksanakan secara dalam jaringan (daring) melalui aplikasi Zoom Meeting pada 26–30 Oktober 2021 oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

BACA JUGA:

Perempuan asal Pangkalpinang, Bangka Belitung, itu menyampaikan, “Tidak apa-apa coba saja dahulu, kalimat itu selalu saya ucapkan pada diri sendiri dan teman-teman. Saat mengikuti sebuah perlombaan atau kegiatan yang menyenangkan adalah cerita pengalaman dan pelajaran yang bisa didapatkan. Menang itu sebuah bonus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*