Suka Musik? Inilah Daftar Pekerjaan yang Berhubungan Dengan Musik Untukmu

genre musik, konsentrasi belajar, fokus belajar
Ilustrasi: Mendengarkan musik dengan menggunakan earphone dapat membantu lebih fokus belajar. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Musik merupakan bahasa universal yang dapat menyentuh berbagai kalangan. Musik dapat kita nikmati saat belajara, santai, atau bahkan saat menyelesaikan suatu pekerjaan. Suara musik bak mengandung unsur magis yang mampu memikat indera pendengaran sehingga banyak disukai.

Tidak heran bila kemudian banyak orang yang menaruh passion di bidang ini.  Tidak hanya sebagai penikmat musik saja, melainkan juga sebagai pelaku dan pemainnya. Bila ditekuni dengan baik, hobi main musik ini dapat menjadi pekerjaan yang menghasilkan.

BACA JUGA:

Bila kamu suka dengan musik, mempunyai bakat dan menaruh minat yang tinggi pada musik, inilah sepuluh pekerjaan yang dapat kamu jadikan referensi.

Kurator musik

Memiliki pengetahuan dankemampuan dalam menyeleksi, menyusun, dan mengatur daftar lagu untuk orang lain, membuatmu berkesempatan menjadi curator musik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Promotor musik

Bila kamu mempunyai jejaring yang luas dan memiliki komunikasi yang bagus, kreatif, dan mampu memanaj dengan baik, maka menjadi promoter musik dapat kamu pilih. Kelak kamu akan bisa menghelar konser yang mengundang penyanyi atau band papan atas di Indonesia hingga mancanegara.




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*