Isi Lengkap Pesan Natal 2021 PGI dan KWI, Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan

Ilustrasi: Natal (Ist.)
Ilustrasi: Natal (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews,com – Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) seperti biasa mengeluarkan Pesan Natal Bersama. Tahun ini Natal mengambil tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”.

Pesan Natal Bersama ini diteken oleh Ketua Umum PGI, Pdt. Gomar Gultom dan Sekretaris Umum PGI, Pdt. Jackevyne F. Manuputy, serta Ketua KWI, Kardinal Ignatius Suharyo dan Sekretaris Jenderal KWI, Mgr Antonius S. Bunjamin OSC.

BACA JUGA:

Nah, berikut isi lengkap Pesan Natal Bersama 2021 PGI dan KWI:

Saudari-saudara terkasih,

Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia dan Konferensi Waligereja Indonesia menyampaikan salam Natal bagi kita semua.

Untuk kedua kalinya kita merayakan Natal di tengah pandemi Covid-19. Kita bersyukur, berkat kerja keras pemerintah, keterlibatan berbagai lembaga swasta dan semangat persaudaraan yang merupakan sifat hidup bangsa kita, sekarang ini kita sudah berada dalam keadaan jauh lebih baik dibandingkan beberapa waktu lalu. Tetapi memulihkan keadaan, mengatasi akibat-akibat dahsyat pandemi Covid-19, yang menyangkut berbadai segi dan wilayah kehidupan masih membutuhkan waktu dan usaha keras seluruh warga bangsa -pemerintah, lembaga-lembaga bisnis dan warga masyarakat. Untuk itu perlu semangat persaudaraan dalam arti yang seluas-luasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*