SD Cikal Milik Najelaa Shihab Kini Hadir di Jakarta Timur

Peserta didik di Sekolah Cikal
Peserta didik di Sekolah Cikal (KalderaNews/Dok. Cikal)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Cikal melebarkan sayap layanan pendidikannya di wilayah Jakarta Timur. Sekolah Dasar (SD) Cikal Amri-Setu di Jakarta Timur akan dibuka mulai Juli 2022 mendatang untuk tahun akademik 2022-2023.

Head of Campus Cikal, Ratih Saraswati menegaskan kehadiran Sekolah Dasar (SD) Cikal Amri-Setu menjadi refleksi komitmen Cikal untuk memberikan kesempatan yang lebih luas, utuh dan berkelanjutan dalam memenuhi kebutuhan belajar anak-anak dalam proses pendidikan hingga jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Setelah membuka kesempatan pada anak-anak usia SMP dan SMA atas pendidikan yang berpusat dan didasarkan pada kebutuhan anak di Jakarta Timur, Cikal melihat adanya kebutuhan pendidikan yang sama di jenjang Sekolah Dasar. Sehingga Cikal dapat menyediakan pendidikan yang berkelanjutan mulai dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas,” tutur Ratih.

BACA JUGA:

Ia menambahkan bertumbuh sebagai sekolah dan juga komunitas pelajar sepanjang hayat, kehadiran SD Cikal Amri-Setu pun menjadi langkah Sekolah Cikal untuk menjawab tantangan menghadirkan pendidikan bermutu dan bermakna yang memberdayakan semua potensi, minat dan bakat anak.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*