Berbakat di Dunia Balet, Andara Salasika Putri Aditya Raih Silver Award di Youth Friendship Festival di Bali

Andara Salasika Putri Aditya, panggilan akrabnya Andara, dari Sekolah Dasar Cikal Serpong meraih silver award di Youth Friendship Festival (YFF) Bali
Andara Salasika Putri Aditya, panggilan akrabnya Andara, dari Sekolah Dasar Cikal Serpong meraih silver award di Youth Friendship Festival (YFF) Bali (KalderaNews/Dok. Cikal)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kisah sukses Andara, seorang balerina dari Sekolah Dasar Cikal Serpong, meraih silver award di Youth Friendship Festival (YFF) Bali, mencerminkan perjalanan yang penuh perjuangan dan dedikasi.

Andara Salasika Putri Aditya, panggilan akrabnya Andara, merupakan siswi kelas 2 yang memiliki bakat terpendam dalam dunia balet.

Baru-baru ini Andara berhasil meraih silver award pada Youth Friendship Festival yang diadakan pada 29 September hingga 1 Oktober 2023.

BACA JUGA:

Andara yang telah menunjukkan keaktifannya dalam balet sejak usia 4 tahun menemukan daya tarik pada gerakan dan pose yang anggun dalam balet.

“Pertama kali aku lihat balet, aku suka sekali dengan pose dan gerakannya, Gerakan-gerakannya indah sekali, karena itu aku jadi tertarik untuk menari balet,” ceritanya.

Orang tuanya pun mendukung penuh bakat yang dimiliki Andara ini dengan mendaftarkannya ke kelas balet.

Dengan ketekunan dan rasa cintanya pada balet, Andara berhasil menguasai berbagai gerakan, termasuk arabesque dan relevé passé derriere.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*