Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang Myres 2021 Jenjang MTS dan MA

Para pemenang Madrasah Young Researcher Super Camp (Myres) 2021 jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA)
Para pemenang Madrasah Young Researcher Super Camp (Myres) 2021 jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Kementerian Agama (Kemenag) telah resmi mengumumkan para pemenang Madrasah Young Researcher Super Camp (Myres) 2021 jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA). Pengumuman resmi ini diumumkan bebarengan dengan pembukaan International Conference on Madrasah Reform (ICMR) di Surabaya pada Minggu, 5 Desember 2021 lalu.

Dari total ada 7.700 proposal yang didaftarkan, jumlah ini lebih banyak dibanding Myres 2020 dengan 5.600 proposal, para peserta mengikuti seleksi dengan ketat.

Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah M Isom Yusqi menegaskan Myres merupakan ajang lomba karya tulis siswa madrasah berbasis riset bagi siswa-siswi tingkat MTs dan MA. Kompetisi ini digelar untuk menumbuhkan budaya meneliti di kalangan siswa madrasah.

BACA JUGA:

Ada tiga bidang yang dilombakan untuk masing-masing jenjang yaitu: 1) Sains, Matematika dan Pengembangan Teknologi; 2) Sosial dan Kemanusiaan (Sosial dan Humaniora), serta 3) Ilmu Keagamaan dan berikut ini daftar lengkap para pemenangnya:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*