Ternyata Ini Tip Rahasia Sukses Buat Fresh Graduate di Dunia Kerja

Ilustrasi: Memulai meniti karir di dunia kerja. (Ist.)
Ilustrasi: Memulai meniti karir di dunia kerja. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Fresh graduate dapat diibaratkan bayi yang baru lahir di dunia kerja. Hal ini karena fresh graduate belum memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang pekerjaannya. Sebagai seorang fresh graduate, kewajiban kita adalah belajar.

Agar senantiasa sukses di dunia kerja, seorang fresh graduate harus paham trik rahasia ini. Cekidot!

BACA JUGA:

Taat pada work environment

Sebagai seorang fresh graduate, taat adalah sebuah kewajiban. Sebagai orang yang awam, kamu harus mengikuti hirarki kerja secara tidak langsung. Oleh karenanya, ketaatan pada work evirontment ini menjadi sesuatu yang penting agar sukses dalam mengikuti hirarki kerja tersebut.

Teguh pendirian

Di mana pun tempat kerja, selalu ada saja karyawan tipe penghasut. Karyawan tipe ini biasanya selalu mendekati fresh graduate untuk memberikan opini negatif tentang personal atau tentang pekerjaan. Jangan termakan hasutan teman tipe yang satu ini. Selalu berpikir positif dan jadi diri sendiri adalah kunci penting.

Bergaul dengan senior

Pandai bergaul merupakan keharusan bagi seorang fresh graduate. Terutama bergaul dengan karyawan senior. Karena mereka merupakan lading ilmu dan pengalaman yang dapat dijadikan duru. Kamu dapat belajar apa saja dari mereka.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*