Serahkan IMB Gereja Katolik Damai Kristus Kampung Duri, Ini Pesan Anies Baswedan

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan menyerahkan Izin Mendirikan Bangungan (IMB) pada Pastor Paroki Gereja Katolik Damai Kristus, Matheus Widyolestari di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, pada Senin pada 20 Desember 2021
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan menyerahkan Izin Mendirikan Bangungan (IMB) pada Pastor Paroki Gereja Katolik Damai Kristus, Matheus Widyolestari di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, pada Senin , 20 Desember 2021 (KalderaNews/Dok. Pemprov DKI)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan menyerahkan Izin Mendirikan Bangungan (IMB) sekaligus menghadiri proses peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Damai Kristus, yang berlokasi di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, pada Senin, 20 Desember 2021.

Anies mengatakan pembangunan Gereja Katolik Damai Kristus ini diharapkan bisa membawa pesan ketenangan, sekaligus keteduhan, karena Jakarta adalah rumah bagi semua kalangan.

“Oleh karena itu, jika Jakarta menjadi rumah bagi siapapun, maka kesetaraan dalam kesempatan menjadi hadir di tingkat operasional. Lalu, kita semua berharap agar apa yang kita kerjakan bersama-sama yaitu menghadirkan keadilan membangun persatuan benar-benar bisa tumbuh (di Jakarta),” ujar Anies.

BACA JUGA:

Gubernur Anies juga menyampaikan bahwa dengan diberikannya secara simbolis IMB pembangunan gereja tersebut kepada Pemimpin Paroki Gereja Katolik Damai Kristus, Matheus Widyolestari, akan ada suatu amanat dan tanggup jawab baru, sehingga keberadaan bangunan ini bisa menghadirkan kebahagiaan bagi semua kalangan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*