Kumpulan Ucapan Hari Ibu 2022 yang Menyentuh Hati, Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial

Ilustrasi: Selamat Hari Ibu. (Ist.)
Ilustrasi: Selamat Hari Ibu. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 22 Desember, kita memperingati Hari Ibu. Tanggal 22 Desember ditetap Presiden Sukarno sebagai Hari Ibu.

Tanggal ini mengacu kepada hari pertama pelaksanaan Kongres Perempuan Indonesia Pertama di Yogyakarta pada 22 Desember 1928.

BACA JUGA:

Nah, untuk merayakan Hari Ibu tahun ini, kamu bisa berbagi ucapan melalui media sosial. Dan inilah kumpulan ucapan Hari Ibu yang menyentuh hati:

  1. Terima kasih selalu menjadi kekuatanku di kala sulit dan bahagia. Aku tidak akan pernah bisa membalas seluruh kebaikan dan ketulusan ibu yang tidak terhingga. Terima kasih dan Selamat Hari Ibu!
  2. Bagi ibuku yang luar biasa, aku tidak menginginkan yang lain, melainkan selalu sehat. Selamat Hari Ibu!
  3. Selamat Hari Ibu. Bunda adalah guru terbaik, guru kasih sayang, cinta dan keberanian.
  4. Mama, maafkan anakmu yang keras kepala ini. Terima kasih telah menerimaku sekeras apa pun pikiran aku. Selamat Hari Ibu!
  5. Ibu, aku berdoa semoga kita semua selalu sehat. Ibuku luar biasa, selamat Hari Ibu!
  6. Bunda, terima kasih selalu berjuang untuk anakmu dengan tidak mengenal keadaan. Susah dan senang Bunda lewati demi kebahagiaan keluarga. Aku beruntung memiliki sosok Bunda sepertimu. Selamat Hari Ibu!
  7. Ibu, terima kasih untuk selalu memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Sehat-sehat ya, Bu! Selamat Hari Ibu!
  8. Banyaknya teman tidak mengganti posisi nomor satu Mama di hatiku. Selamat hari Mama untuk wanita paling hebat di hidupku!
  9. Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu sepertimu.
  10. Ibu, surga memelukmu. Sulit rasanya untuk tidak kehilangan karena posisimu tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Hatiku selalu bersamamu, Bu. Selamat Hari Ibu!
  11. Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati. Terima kasih Ibu untuk semuanya!
  12. Di momen ini, aku kesampingkan gengsi untuk bilang “terima kasih Ibu untuk segala perjuanganmu”. Selamat Hari Ibu!
  13. Ya Allah, ampunilah segala dosaku dan dosa ibu bapakku. Kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku sejak kecil. Ibu, aku selalu rindu. Doaku menemanimu di surga. Selamat Hari Ibu!
  14. Beli sayur di pasar Koja, sayur dimasak enak rasanya. Dalam hati aku terus berdoa, Semoga Ibu selalu sehat dan bahagia. Selamat Hari Ibu!
  15. Bu, tidak terhitung seberapa banyak aku telah mengecewakanmu, tetapi kau selalu memahamiku. Terima kasih banyak, Bu. Selamat Hari Ibu!
  16. Ketika semua orang berbalik dan meninggalkanku, Ibu selalu ada untukku. Pelukanmu menjadi rumah untuk kembali. Terima kasih Ibu!
  17. Bu, anakmu bisa menjadi tempatmu berkeluh kesah dan cerita di masa sulit ini. Yang penting ibu sehat, ya! Selamat hari Ibu!
  18. Setiap kali aku sukses dan selamat, aku percaya ada doa Ibu yang menembus langit. Selamat Hari Ibu!
  19. Ibu, terima kasih atas semua perjuangan dan pengorbananmu selama ini. Aku tak bisa membalas dengan apa pun. Hanya doa yang kupersembahkan, semoga Ibu baik-baik saja di sana. Selamat Hari Ibu!
  20. Selamat Hari Ibu! Hanya terima kasih dan doa yang bisa aku berikan untuk semua jasamu.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*