Hai Mahasiswa Hobi Fotografi, Inilah 7 Pekerjaan yang Dapat Kamu Lakukan Sambil Kuliah

Hamparan luas padang rumput Sabana Baluran dengan latar Gunung Baluran dapat menjadi latar bagi pecinta fotografi. (Arlicia/KalderaNews)
Hamparan luas padang rumput Sabana Baluran dengan latar Gunung Baluran dapat menjadi latar bagi pecinta fotografi. (Arlicia/KalderaNews)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perkembangan dunia digital dan teknologi makin pesat, setelah pandemi. Tidak hanya itu, peluang pekerjaan baru pun makin terbuka sebagai kompensasi dari situasi yang dapat dikatakan tidak terprediksi sebelumnya itu. Termasuk dunia fotografi.

Setelah pandemi, perkembangan bidang fotografi juga cukup pesat karena foto merupakan hal yang sangat mendukung untuk keberlangsungan banyak industri. Hobi fotografi yang dimiliki oleh para mahasiswa dapat makin dikembangkan untuk juga menghasilkan pemasukan tambahan yang dilakukan sambil kuliah.

BACA JUGA:

Menariknya, bila kamu mempunyai hobi fotografi, apa pun jurusanmu, karena hobi ini mengutamakan skill dan hasil foto, selama memiliki portofolio yang disukai banyak orang, maka kamu berpeluang mengembangkan hobi fotografi ini menjadi pekerjaan yang menghasilkan uang.

Portofolio fotografimu dapat ditampilkan melalui website atau blog pribadi maupun media sosial. Ini merupakan cara yang masih efektif dan efisien untuk menginformasikan skill dan hasilnya pada para calon klien.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*