Tip Belajar Bahasa Mandarin Cepat dan Mudah untuk Pemula

Pelajar Indonesia di China
Pelajar Indonesia di China (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bahasa Mandarin merupakan bahasa yang banyak di dipergunakan oleh hampir seperempat masyarakat dunia. Mempelajari bahasa Mandarin akan memberikan pengalaman tersendiri bagi kita.

Belajar bahasa Mandarin dapat dibilang cukup menarik karena tidak hanya mempelajari aksara dan tata bahasa yang baru saja, kita akan belajar mengenai kebudayaan dan sejarah Tiongkok. Inilah tip mudah untuk bisa dengan cepat belajar bahasa Mandarin uang harus kamu tahu.

BACA JUGA:

Kuasai PinYin

Cara paling dasar dalam belajar bahasa Mandarin untuk pemula adalah mempelajari Pin Yin. Pin Yin itu merupakan penulisan Romawi dalam bahasa Mandarin yang menggunakan bunyi-bunyi dari setiap huruf Mandarin itu sendiri.

Pin Yin juga merupakan salah satu bentuk penyederhanaan. Karena jika kita belajar mandarin untuk pemula di tempat seperti Taiwan, kita tidak akan mendapatkan pelajaran tentang Pin Yin, melainkan yang akan kita dapatkan hanyalah bentuk-bentuk dari huruf lain yang dapat dapat digunakan untuk melafalkan sebuah huruf dalam kata mandarin.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*