Rektor Baru Universitas Kristen Indonesia (UKI), Optimis Hasilkan Lulusan Unggul

Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H.,M.H., MBA., Rektor UKI periode 2022-2026. (Dok. UKI)
Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H.,M.H., MBA., Rektor UKI periode 2022-2026. (Dok. UKI)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H.,M.H., MBA. resmi menjabat Rektor UKI periode 2022-2026. Pelantikan Rektor UKI yang baru berlangsung di Auditorium Grha Wiliam Soeryadjaya UKI, Cawang, Jakarta, awal pekan ini.

Acara pelantikan Rektor UKI dihadiri Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Pendeta Gomar Gultom, jajaran Pengurus Yayasan UKI, para mantan Rektor UKI, alumni, serta Kepala LLDikti Wilayah III Jakarta, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P.

BACA JUGA:

Dr. Dhaniswara mengatakan, UKI telah menghasilkan lulusan bermutu, mandiri, dan inovatif. Bersama dengan dunia usaha dan dunia industri, UKI optimis menghasilkan lulusan yang lebih unggul.

Dr. Dhaniswara juga mendorong agar para dosen lebih tangguh, mandiri, dan inovatif dalam berkarya. Berbagai program kemandirian dan penguatan kompetensi berkelanjutan akan dijalankan dengan konsisten sehingga UKI yang unggul dapat diwujudkan.

Sementara, Ketua Pengurus Yayasan Universitas Kristen Indonesia, Ir. Jesua Un mengatakan, industri 4.0 menuntut UKI terus menghasilkan lulusan yang terbaik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*