Mahasiswa FEB Universitas Trisakti Mendapat Kesempatan Magang di BPK RI

Universitas Trisakti
Gedung Universitas Trisakti (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti melakukan penjajakan kerjasama dengan Auditor Utama Investigasi BPK RI pada Kamis, 18 Februari 2022.

Kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti dengan Tortama Investigasi BPK RI tersebut dilaksanakan di Kantor BPK-RI Jakarta.

Pimpinan FEB PTS Trisaksti memenuhi undangan dari Auditor Utama Investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, dalam bentuk rencana tugas belajar staf Tortama yang akan melanjutkan studi di FEB.

BACA JUGA:

Selain itu, staf Tortama juga rencananya akan melakukan penelitian dan magang BPK. Magang di BPK sebagai nara sumber seminar/kuliah umum.

Hadir secara daring, Dekan FEB, Dr. Yolanda Masnita, MM dan WD4 FEB memberikan sambutan. Dr. Yolanda Masnita menyebutkan mengenai program Kelas Ekstensi dan pengakuan SKS yang dapat dilakukan bagi alumni prodi D3 yang akan melanjutkan studi ke jenjang S1.

Hadir juga Wakil Dekan I FEB, Dr. Husna Leila Yusran, MM didampingi oleh Ketua Program Kelas Ekstensi: Dr. Susi Muchtar. Dr. Husna Leila Yusran, menyampaikan dalam pidato sambutannya tentang kurikulum yang ada di FEB serta prosedur penerimaan dan kegiatan perkulihan bagi mahasiswa kelas ekstensi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*