Menkominfo: Unwira Kupang Harus Ciptakan Lulusan Unggul di Era Digital

Peresmian rektorat dan aula Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang. (Dok. Unwira)
Peresmian rektorat dan aula Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang. (Dok. Unwira)
Sharing for Empowerment

KUPANG, KalderaNews.com – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate meresmikan Gedung Rektorat St Arnoldus Janssen dan Aula Serbaguna St Maria Immaculata milik Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang, Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:

“Unwira harus menjadi semangat untuk visi pembangunan yang harus sejalan dengan kekinian. Memperhatikan tren saat ini, perguruan tinggi didorong untuk melahirkan talenta digital melalui kurikulum dan tenaga pengajar yang profesional,” ujar Johnny Plate di Aula Kampus Unwira, Rabu petang, 23 Februari 2022.

Johnny Plate berharap, Unwira dapat menghasilkan lulusan yang unggul dan berprestasi, serta mengedepankan kreativitas, kapasitas, dan kompetensi di era digital.

“Ekosistem digital menjadi pilihan yang perlu diadaptasi oleh Unwira. Semoga ke depan fasilitas ini berguna bagi Unwira dalam mencetak generasi baru berikutnya,” kata Johnny Plate.

Sementara, Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang mengatakan, “Merupakan berkat bagi kita semua bahwa gedung ini diresmikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika. Itu ingat baik-baik. Isi gedung ini dengan yang unggul.” Mgr Petrus Turang memberkati kedua gedung ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*