BPK PENABUR Jakarta Resmi Gelar Best Students Choir Festival (BSCF) 2022, Selamat Berkompetisi!

Penampilan tim juri dan tim artistik Best Students Choir Festival (BSCF) 2022. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Penampilan tim juri dan tim artistik Best Students Choir Festival (BSCF) 2022. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – BPK PENABUR Jakarta terus berkomitmen mempersiapkan peserta didiknya untuk menghadapi era disrupsi. Sebagai institusi pendidikan yang sudah memiliki reputasi excellent dalam bidang akademis, penerapan 4C (Critical Thinking, Creativity, Communication, dan Collaboration) yang menjadi bekal untuk masa depan peserta didik juga dilakukan melalui bidang seni.

Untuk itu, BPK PENABUR Jakarta menggelar Best Students Choir Festival (BSCF) 2022 yang merupakan kompetisi paduan suara tingkat sekolah yang diikuti oleh 74 sekolah mulai dari jenjang TK hingga SLTA, yang berada di bawah naungan BPK PENABUR Jakarta.

BACA JUGA:

Launching BSCF 2022 dibuka secara resmi oleh Marthenny Kaeng, mewakili Pengurus BPK PENABUR Jakarta sekaligus pengarah BSCF 2022.

“Mewakili Pengurus BPK PENABUR Jakarta, kegiatan ini resmi dibuka! Tuhan Yesus memberkati kita semua. Semoga kegiatan ini menjadikan siswa makin seimbang antara akademis dan non akademis,” ucap Marthenny Kaeng.

Kompetisi secara online ini akan berlangsung mulai Rabu-Jumat, 9-11 Maret 2022, melalui kanal YouTube BPK PENABUR Jakarta. Sementara pengumuman pemenang akan digelar Minggu, 13 Maret 2022, pukul 11.00 WIB.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*