Berani Berubah dari dalam Diri untuk Indonesia Lebih Lestari

Ketua Umum BPK PENABUR Adri Lazurdi meluncurkan gerakan "Pekan Budaya Bersih dan Bebas Plastik" yang bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Aula SMAK 1 PENABUR, Jumat, 21 Februari 2020
Ketua Umum BPK PENABUR Adri Lazurdi meluncurkan gerakan "Pekan Budaya Bersih dan Bebas Plastik" yang bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Aula SMAK 1 PENABUR, Jumat, 21 Februari 2020 (KalderaNews/Humas PENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Masalah sampah dengan berbagai turunannya mulai dari banjir, penyakit hingga pencemaran lingkungan menjadi persoalan serius dewasa ini. Untuk itu, perlu keberanian untuk berubah dan mulai mengurangi kebiasaan membuang sampah sembarangan demi alam Indonesia agar tetap lestari.

Gerakan dari dalam diri untuk berubah inilah yang ingin digaungkan BPK PENABUR Jakarta melalui aksi kepedulian “Pekan Budaya Bersih dan Bebas Plastik” yang diluncurkan oleh BPK PENABUR bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Aula SMAK 1 PENABUR, Jumat, 21 Februari 2020.

Gerakan berani berubah untuk Indonesia lebih lestari ini menjadi salah satu rangkaian dari HUT BPK PENABUR ke-70 yang mengusung tema “Berani Berubah: Semakin Peduli dan Berbagi”.

BACA JUGA:

Acara pembukaan gerakan ini ini dihadiri oleh pengurus BPK PENABUR di 15 kota yakni Jakarta, Bogor, Cicurug, Cianjur, Sukabumi, Cimahi, Bandung, Rengasdengklok, Jatibarang, Indramayu, Tasikmalaya, Bandrar Lampung, Metro, dan Serang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*