KB-TK Tarakanita Jakarta Gelar Acara Puncak Tema Transportasi

Sharing for Empowerment

Gelaran semakin menarik dengan hadirnya Daud, sapaan Daud Joseph, ST, MGM (Presiden Komisaris Steady Safe TBK) sebagai narasumber. Dengan Bahasa khas anak-anak Daud memaparkan betapa nyamannya transportasi umum saat ini khususnya Trans Jakarta. Dinamika menjadi lebih seru karena disana sini banyak diselingi dengan tanya jawab.

Hadir pula pada gelaran ini Sutiyono, M.Pd selaku Pengawas KB-TK (Kelompok Bermain – Taman Kanak Kanak) di Bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

KB-TK Tarakanita
Acara Puncak Tema Transportasi KB-TK Tarakanita Jakarta bertema “Mengenal Trans Jakarta Sebagai Alat Transportasi Darat” pada Jumat, 25 Maret 2022 (KalderaNews/Dok. Tarakanita)

“Dengan sesekali naik kita bisa ke segala penjuru Jakarta dengan cara transit di halte-halte yang ada” ucap Daud pada salah satu paparannya.

“Dengan naik Trans Jakarta kita akan lebih lancar dalam perjalanan karena moda transportasi ini memiliki jalur tersendiri dan secara tidak langsung kita ambil bagian dalam membuat udara lebih baik,” imbuhnya.

“Semoga dengan kegiatan ini anak-anak lebih mengenal sarana transportasi yang dekat dengan mereka, yaitu Trans Jakarta dan pada akhirnya memilih Trans Jakarta sebagai moda transportasi andalan untuk keluarga dan tentunya demi kualitas udara yang lebih baik,” ucap Rista di ujung telp setelah acara usai. (Frans Suyono)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*