Virtual Talent Show Jadi Ajang Aktualisasi Peserta Didik di Masa Pandemi

SD Tarakanita Citra Raya
Deklamasi puisi peserta didik SD Tarakanita Citra Raya di acara Virtual Talent Show pada Kamis, 9 Juni 2022 (KalderaNews/Dok. Sekolah)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – SD Tarakanita Citra Raya menggelar acara Virtual Talent Show pada Kamis, 9 Juni 2022.

Kegiatan berlangsung meriah dan diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 1 sampai 6. Kegiatan ini menjadi wadah bagi peserta didik untuk mengaktualisasikan diri mereka.

Meski di tengah situasi pandemi saat ini, antusiasme peserta didik ternyata sangat tinggi. Hal ini tampak dari video yang dikirimkan kepada panitia yang begitu banyak jumlahnya.

BACA JUGA:

Saking banyaknya video yang dikirimkan oleh peserta didik, panitia sempat kewalahan dalam menyeleksi karya yang akan ditampilkan.

Panitia berharap kegiatan ini semakin memotivasi peserta didik agar terus mengembangkan bakat yang talenta yang dimiliki.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Tarakanita Citra Raya, Andreas Wiratna, S.Pd dalam sambutannya berharap minat dan bakat anak-anak selalu bisa berkembang dan bisa maju untuk di masa depan.

“Pembelajaran tahun 2021-2022 akan segera berakhir. Kita sudah melewati pembelajaran selama hampir 1 tahun yang dilakukan secara daring. Kita akan segera menerima hasil pembelajaran berupa rapor,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*