185 Siswa Lulus SNMPTN 2022, Begini Kiat Sukses dari SLTAK PENABUR Jakarta

Sharing for Empowerment

“Oleh karena itu, saya berpesan kepada peserta didik SLTAK PENABUR Jakarta yang lulus jalur SNMPTN 2022 untuk memulai langkah awal dalam berjuang meraih cita-cita dan masa depan. Semoga bekal ilmu selama menempuh pendidikan di BPK PENABUR Jakarta dapat terus dikembangkan sehingga mampu memberikan sumbangsih bagi bangsa Indonesia,” lanjut Enche.

Axl Sebastian, peserta didik SMAK PENABUR Gading Serpong yang berhasil diterima di Institut Teknologi Bandung pun lantas membagikan kiatnya untuk berhasil masuk PTN.

Axl mengaku kalau dirinya sudah mempersiapkan diri mengikuti SNMPTN 2022 sejak kelas XI dengan didampingi guru-guru di sekolah. Menurutnya, guru-guru antusias menyampaikan materi pelajaran sehingga dapat dipahami dengan mudah oleh peserta didik.

“Saya memiliki minat tinggi untuk berkuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia karena sudah berdiri sejak lama dan memiliki reputasi serta kredibilitas yang baik. Selain itu, juga menghasilkan banyak lulusan yang berhasil dan berdampak baik bagi Indonesia,” tutur Axl.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*