Apa Itu Management Trainee? Ternyata Begini Pengertian dan Tip Menjalaninya

Ilustrasi: Memulai meniti karir di dunia kerja. (Ist.)
Ilustrasi: Memulai meniti karir di dunia kerja. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pernahkah kamu menemukan lowongan kerja dengan posisi Management trainee? Sebenarnya posisi seperti apakah ini? Apakah karyawan baru bisa langsung menjadi seorang manajer dalam perusahaan?

Karyawan yang masuk melalui Management trainee berpeluang untuk mendapatkan jenjang karier yang lebih cepat dibandingkan karyawan lainnya. Masuk melalui jalur Management trainee berarti kamu akan mendapat kesempatan bekerja sembari belajara. Selain itu gaji dan tunjangan yang diterima Management trainee biasanya lebih besar.

BACA JUGA:

Management trainee biasa disingkat MT merupakan suatu program pelatihan manajemen yang berguna untuk mendapatkan suatu kandidat tepat yang memiliki kualitas baik, serta juga memiliki potensi untuk menempati posisi manajerial.

Management trainee juga bisa disebut sebagai salah satu perekrutan karyawan baru di suatu perusahaan. Posisi ini biasanya untuk mereka yang masih fresh graduate. Hal ini karena mereka dianggap memiliki pengalaman yang mumpuni di dunia kerja.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*