Universitas YARSI dan MNC Portal Goes to Campus Lakukan Kolaborasi: Medsos Sebagai Brand Awarness

Gedung Kampus Universitas YARSI
Gedung Kampus Universitas YARSI (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas YARSI dan MNC Portal Goes to Campus berkolaborasi dengan mengadakan webinar, pada Selasa, 12 April 2022.

Mengangkat tema bertajuk “Meningkatkan Brand Awareness melalui Media Sosial”, webinar tersebut dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, serta tenaga pendidik di Universitas YARSI.

Kegiatan webinar tersebut berlangsung dari pukul 14:00 WIB – 16:00 WIB, dibuka oleh Dr. dr. Wening Sari, M.Kes. selaku Wakil Rektor 1 Universitas YARSI dan dilanjutkan oleh Yadi Hendriana selaku Direktur Pemberitaan Portal MNC Indonesia.

BACA JUGA:

Tema yang diangkat dalam webinar ini seputar, Brand awareness, yakni sebuah merek memiliki ciri khas sehingga dapat dikenal oleh masyarakat. 

Dimana pada saat ini Brand awareness sangat penting untuk memperkenalkan produk kita kepada masyarakat umum, sehingga konsumen lebih memilih produk kita dibanding yang lain.

Tampil sebagai narasumber pertama, Dr. Ir. Perdana Wahyu Santosa, MM, CIMBA selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI menyampaikan topik brand awareness yang berhubungan dengan perguruan tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*