Kamu Tertarik Kerja di Kawasan Asia Tenggara? Hadiri Virtual Southeast Asia Career Fair 2022

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Nuffic Neso Indonesia kembali mengadakan pameran bursa kerja, Virtual Southeast Asia Career Fair yang akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 2 Juli 2022 melalui platform online, Whova.

Dengan mengusung tema “Connecting International Minds“, acara ini diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Promoter Pendidikan Belanda, Nuffic Neso Indonesia dan Vietnam yang didukung oleh dewan bisnis ASEAN Dutch Chamber Network (ADCN) yang berpartisipasi dan Kedutaan Besar Kerajaan Belanda di Jakarta, Indonesia.

Virtual Southeast Asia Career Fair memberikan kesempatan bagi para perusahaan yang berpartisipasi untuk memberikan presentasi mengenai perusahaan dan membawakan satu topik yang berkaitan dengan pengembangan karir yang relevan saat ini.

BACA JUGA:

Disamping itu acara ini bertujuan untuk menciptakan peluang ‘matchmaking’ bagi perusahaan dan para pencari kerja di Asia Tenggara, yang terdiri dari mahasiswa tingkat akhir, lulusan (baru) atau berpengalaman dan alumni dari universitas terkemuka di wilayah tersebut. Total enam (6) negara yang akan dicakup: Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*